Tepat tanggal 19 Februari 2019 Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta resmi terbentuk

Yogyakarta, disdikpora.jogjakota.go.id - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Hari ini telah resmi membentuk kepengurusan Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta melalui hasil rapat tanggal 19 Februari 2019 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Bapak Drs. Edy Heri Suasana, M.Pd beserta jajaran serta undangan ibu-ibu yang tergabung di dalam Dharma Wanita keluarga besar dari pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta.

Harapannya dengan dibentuknya Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta ini dapat mempererat tali silaturrahim antar pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta melalui peran istri, maupun turut mendukung kinerja para suaminya melalui program yang bermanfaat bagi masyarakat baik secara langsung maupun tidak. Selain itu, tentunya dukungan moral positif terhadap pasangannya agar semakin produktif dalam mengerjakan setiap tugasnya di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta khususnya. (rd)