DISPORA Kota Yogyakarta menyelenggarakan pemilihan  Pemuda Pelopor Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2019.

Yogyakarta, disdikpora.jogjakota.go.id - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta melalui Bidang Pemuda akan menyelenggarakan pemilihan pemuda pelopor tingkat kota Yogyakarta, pemilihan pemuda pelopor adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada pemuda atas prestasi dan kontribusi kepeloporan yang luar biasa dalam kemajuan masyarakat  di lingkungan nya. Semangat kepeloporan yang terinspirasi dari semangat Kebangkitan Nasional dan Sumpah Pemuda. Untuk itu Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta akan melaksanakan Seleksi Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2019.

Adapun bidang kepeloporan yang akan dilombakan meliputi Bidang pangan, Bidang Pendidikan, Bidang Agama, Sosial dan Budaya, Bidang Inovasi Teknologi, Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata.

Pendaftaran untuk keikutsertaan pada acara dimaksud akan di mulai dari tanggal 24 Juni s/d 3 Juli 2019 bertempat di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Bidang Pumuda, Alamat Jalan Kenari No.56 Yogyakarta. (rd)

CP :

Husni - 08122730361

Indra - 081227633322

untuk Persyaratan dan Form Pendaftaran silahkan didownload.