KUNJUNGAN DIREKTUR PENDIDIKAN KELUARGA KE SDN BHAYANGKARA

Hari ini Direktur Dirjen Pendidikan Keluarga Kemdikbud melakukan monitoring terhadap pelaksanaan Pendidikan Keluarga, bertempat di SDN Bhayangkara Yogyakarta. DR. Sukiman, M.Pd bersama Ibu Rr. Suhartati, SH (Kepala Balai Dikmen) dan Bu Dra. Mulyati Yuni Pratiwi ( Dikpora DIY)  dan Bapak Fauzi yang turut serta mendampingi bersama-sama mendengarkan arahan yang disampaikan kepada SDN Bhayangkara. Ibu Dewi selaku kepala Sekolah menyampaikan berbagai hal tentang kegiatan Pendidikan Keluarga yakni pelibatan orangtua siswa dalam berbagai aktifitas pembelajaran di Sekolah. Beliau juga menyampaikan berbagai penghargaan yg pernah diterima SD Bhayangkara.

Bapak DR. Sukiman, M.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa pelibatan orang tua meliputi kegiatan kelas inspiratif, kegiatan pentas akhir tahun, dan pameran karya siswa. Bapak Direktur menyampaikan apresiasi kepada SD Bhayangkara atas orestasi yang diraih.

Bapak Buono, M.Eng selaku kasi Kurikulum dalam sambutannya mewakili Dinas Pendidikan mengucapkan terima aksih atas kunjungan dari Bapak Direktur dan menyampaikan bahwa Sekolah di Kota Yogyakarta akan terus melakukan pengembangan kegiatan pendidikan Keluarga dan menularkan prestasi yang diraih di SD Bhayangkara ke sekolah-sekolah yang lain.