PELANTIKAN PENGURUS DEWAN PENGURUS CABANG (DPC) HIMPUNAN PENYELENGGARA KURSUS DAN PELATIHAN INDONESIA (HIPKI)

Yogyakarta, Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Budi Santosa Asrori, S.E, M.Si pada tanggal 24 Oktober 2019 di Dinas pendidikan Kota Yogyakarta mengukuhkan Pengurus Dewan Pengurus Cabang Himpunan  Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Indonesia (DPC HIPKI) Kota Yogyakarta yang telah dilantik Oleh Drs. Suryono, Dewan Pengurus Daerah Himpunan Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Indonesia DIY dengan tema  “Bersama HIPKI Meningkatkan Kompetensi, Mengembangkan Kolaborasi , Menuju LKP Berprestasi”.

Periode 2019-2023 ini, kepengurusan dinahkodai oleh Muhammad Rosyidi, S.Ag (LKP Bina Insani) sebagai Ketua, Wakil Ketua  Suparno (LKP IPPTI) dan Sekretaris Suparno, A.Md (LKP BLTI).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, Budi Santosa Asrori, S.E, M.Si berpesan agar  Dewan Pengurus Himpunan Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Kota Yogyakarta mampu menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif, juga disampaikan bahwa Dinas pendidikan Kota Yogyakarta siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPC HIPKI Kota Yogyakarta.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Seksi Lembaga Kursus dan Pelatihan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta (Dra Anita Madumurti, M.M), Ketua DPC HIPKI Kabupaten Kulonprogro, Ketua DPC HIPKI Kabupaten Gunungkidul, Ketua DPC HIPKI Kabupaten  Sleman dan Ketua DPC HIPKI Kabupaten Bantul.

Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Pengurus dan Anggota Himpunan Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Kota Yogyakarta.