Penyerahan Besiswa CSR Bank BPD DIY Tahun 2021

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta bersama PT Bank BPD DIY Cabang Senopati menyerahkan beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 80 siswa SD dan SMP pada Jumat (17/9/2021) di Ruang Condrokinasih, Dindikpora Kota Yogyakarta. Penyerahan Beasiswa CSR ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Budi Santosa Asrori, SE.,M.Si., Pimpinan Bank PT BPD DIY Cabang Senopati Sumarno, S.E, Kepala UPT JPD Kota Yogyakarta Mannarima, S.Pd., M.Eng. beserta para siswa penerima beasiswa. Penyerahan Beasiswa CSR ini dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan siswa penerima beasiswa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Beasiswa CSR merupakan Beasiswa yang diberikan oleh PT. Bank BPD DIY kepada siswa SD dan SMP di Kota Yogyakarta. Beasiswa yang disalurkan sejumlah Rp. 120.000.000,- diberikan kepada 80 siswa SD dan SMP di Kota Yogyakarta yang berasal dari keluarga kurang mampu dari segi ekonomi dan sosial dengan besaran per siswa Rp. 1.500.000,-.

Kepala Dindikpora Kota Yogyakarta Budi Santosa Asrori, SE.,M.Si. berharap kepada semua siswa dan orangtua penerima beasiswa untuk dapat menggunakan beasiswa dengan baik untuk kebutuhan pendidikan bukan untuk kebutuhan konsumtif lainnya. Budi juga berharap dengan adanya beasiswa ini mampu mendongkrak semangat siswa dalam bersekolah. Selain itu juga mengingatkan kepada para siswa untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, hal ini mengingat rencana pembelajaran tatap muka yang akan segera digulirkan. (ahm)