KLARIFIKASI LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN KANTOR  UPT DINAS PENDIDIKAN KOTA YOGJAKARTA

Sehubungan dengan informasi/ pemberitahuan melalui media sosial ataupun yang lain yang mengatasnamakan Kantor UPT Pendidikan Dinas Pendidikan D.I Yogyakarta Alamat Jalan Hayam Wuruk No. 11 Yogyakarta, tentang adanya Lowongan Staff Acounting, Staf Kantor dan Office Boy dapat kami sampaikan bahwa informasi tersebut TIDAK BENAR.

Kepada semua pihak yang mendapatkan surat tersebut, kami tegaskan kembali bahwa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Tidak membuka lowongan kerja seperti yang diinformasikan tersebut.

Terkait hal tersebut, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menerima informasi pemberitahuan tentang lowongan kerja tersebut, untuk MENGABAIKANNYA, karena hal itu dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Demikian surat pemberitahuan ini disampaikan agar masyarakat terhindar dari berbagai modus penipuan dan terima kasih atas perhatiannya.

Surat pembertahuan resmi bisa di download di : https://dindikpora.jogjakota.go.id/assets/instansi/dindikpora/files/pemberitahuan-berita-hoax-ttng-lowongan-6418.pdf