Dindikpora Gelar Pelatihan menulis Konten Website

Yogyakarta- Seiring dengan perkembangan teknologi yang serba maju, kita tidak bisa terlepas dari kebutuhan informasi di internet (website) setiap harinya. Begitu pula bagi pegawai Dindikpora memerlukan website sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat.
 
Bidang Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Data dan Informasi, melakukan kegiatan pelatihan penulisan konten website secara luring di Ruang Condro Kinasih lantai 2 Dindikpora menghadirkan narasumber Ardhi Wajdan Dari redaktur Kedaulatan Rakyat. Acara dibuka oleh Marwoto selaku kepala Bidang PTK Data dan informasi. Pelatihan ini diikuti oleh 30 pegawai perwakilan dari bidang pada tanggal 10 dan 11 Agustus.
 
"Program pelatihan penulisan konten website  ini merupakan program pendukung dalam meningkatkan skill pegawai Dindikpora dalam hal kepenulisan agar website bisa maksimal dimanfaatkan". papar Marwoto.

Dalam pelatihan ini diajarkan bagaimana cara membuat sebuah berita, informasi maupun kisah. dan diajarkan bagaimana cara menata konten website dengan mudah.

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan pemahaman para pegawai serta mengembangkan ketrampilan dan kreativitas pegawai  dalam hal menulis dan mem-publish website.