Sosialisasi Tunjangan Profesi Guru dan  Insentif APBD Tahun 2022

Untuk memudahkan proses pemberkasan dan proses pencairan TPG dan Insentif pada semester ke 2 tahun 2022 agar dapat berjalan dengan lancar dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Tunjangan Profesi Guru dan Insentif APBD.

Sosialisasi dilaksanakan di Aula SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta pada tanggal Selasa 9 Agustus sampai 12 Agustus 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah dan satu guru dari Sekolah jenjang TK, SD dan SMP baik sekolah negeri maupun swasta.

Narasumber disampaikan oleh Febry Susilawati dengan materi seputar Tunjangan Profesi Guru, dan Sumarna yang menyampaikan materi Sosialisasi Insentif, Kedua Narasumber adalah Staf Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Data dan Informasi Dindikpora Kota Yogyakarta.

Marwoto selaku Kepala Bidang PTK Dindikpora Kota Yogyakarta menyampaikan " Dalam proses maupun setelah pencairan TPG dan Insentif, tidak ada potongan dan tarikan dalam bentuk apapun "

Dalam kegiatan tersebut hadir pula rekanan dari Bank Jogja dan Bank BPD DIY untuk penyampaian program perbankkan masing-masing. (Mukti)