Anda Penerima Beasiswa Prestasi? Cek Rekening Anda Sekarang

Yogyakarta-Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penerima beasiswa prestasi akhirnya telah tiba. Pada tanggal 24 Agustus 2022 beasiswa telah disalurkan ke rekening masing-masing penerima beasiswa prestasi tingkat kelurahan tahun 2022. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Mannarima selaku Kepala UPT JPD.

"Beasiswa telah cair dan ditransfer ke rekening masing-masing penerima beasiswa, bagi penerima dapat melakukan pengecekan secara mandiri ke Bank BPD terdekat. Semoga beasiswa ini dapat bermanfaat dan memotivasi peserta didik dalam meraih prestasi." Ungkap Mannarima di kantornya (24/08).

Pada tahun ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta melalui UPT Jaminan Pendidikan Daerah telah menyalurkan anggaran sebesar Rp425.400.000,- untuk 354 penerima beasiswa prestasi tingkat kelurahan. Program ini dinilai cukup mendapatkan antusias dari masyarakat karena dari target yang ditetapkan jumlah penerima mencapai 98%.

Diharapkan kedepannya antusias masyarakat lebih besar sehingga semua formasi dapat terpenuhi 100%. Untuk selalu mendapatkan informasi terkait program beasiswa prestasi tingkat kelurahan bisa diakses melalui akun instagram @uptjpdjogja. (MRA)