Hasil Seleksi Beasiswa Prestasi Tingkat Kelurahan Tahun 2023

UPT Jaminan Pendidikan Daerah mengucapkan selamat kepada peraih Beasiswa Prestasi Tingkat Kelurahan Tahun 2023. Semoga beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta dapat bermanfaat dan membantu untuk memenuhi biaya pendidikan. Dengan adanya program ini diharapkan peserta didik Penduduk Kota Yogyakarta mempunyai semangat untuk berlomba-lomba meraih prestasi terbaik.

Pada Tahun ini jumlah penerima beasiswa prestasi ada 319 orang, terdiri dari Peringkat 1 lulus SD/MI sebanyak 86 orang dan 78 orang peringkat 2. Sedangkan untuk lulus SMP/MTs peringkat 1 sebanyak 84 orang dan peringkat 2 sebanyak 71 orang. Tidak maksimalnya jumlah penerima beasiswa diakibatkan tidak adanya peserta didik lulusan SD/MI maupun SMP/MTs pada suatu Kelurahan tertentu.

Hasil seleksi Beasiswa Prestasi Tingkat Kelurahan Tahun 2023 dapat dilihat pada linkbio di Instagram #uptjpdjogja atau melalui https://linktr.ee/informasiJPD . Masa sanggah kami buka mulai 4 Agustus s.d. 8 Agustus 2023. Setelah masa sanggah tanggal 9 Agustus 2023 akan kami unggah hasil akhir setelah masa sanggah. Peserta didik yang namanya tercantum dalam pengumuman tersebut dapat mengirimkan fotokopi rekening Bank BPD DIY ke UPT Jaminan Pendidikan Daerah yang beralamat di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Jl. Hayam Wuruk No. 11