Beasiswa Prestasi Tingkat Kelurahan Tahun 2023 Cair

Setelah melalui proses seleksi dari tanggal 3 sampai dengan 31 Juli 2023 telah diperoleh hasil penerima Beasiswa Prestasi Tingkat Kelurahan Tahun 2023. Penerima beasiswa ini adalah peserta didik yang memiliki nilai terbaik di masing-masing Kelurahan se-Kota Yogyakarta.

Pada hasil seleksi tahun ini, sejumlah 320 peserta didik memperoleh beasiswa, diantaranya 164 peserta didik dari jenjang SD dan 156 peserta didik dari jenjang SMP. Hasil ini belum maksimal dari target yang ditentukan yaitu sebanyak 360 peserta didik. Dari hasil tersebut Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta telah menyalurkan beasiswa sebesar Rp385.200.000,-

Beasiswa ini sudah cair dan ditransfer ke rekening masing-masing penerima pada tanggal 22 Agustus 2023. Daftar penerima dapat dilihat pada https://linktr.ee/informasiJPD. Harapannya dengan adanya beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan pendidikan peserta didik serta dapat memicu motivasi untuk berprestasi dan meraih nilai sebaik-baiknya.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para peraih Beasiswa Prestasi Tingkat Kelurahan Tahun 2023. Tingkatkan terus prestasimu.